Wednesday, August 27, 2008

Baksos 6 September 2008

Yup..masuk bulan Ramadhan tuh waktunya beramal. Bukan berarti kalau di luar bulan Ramadhan kita gak perlu beramal tapi rasanya, bagi kami yang beragama Islam, lebih nendang aja kalau kita melakukan amal di bulan suci bagi umat muslim ini.

InsyaAllah kami bakal melakukan bakti sosial khas KGB di Panti Pijat Asuhan Khairunnisa. Lokasinya di Jl. Sawo, kawasan Manggarai. Ini Manggarai yang di Jakarta Selatan lho ya. Bukan Kabupaten Manggarai di NTT sana. Kalau yang di NTT kejauhan lah. (rev: karena kendala teknis, ceiile, lokasi berpindah ke Jl. Barkah no. 45 Saharjo. PA yang sama cuma lokasi aja pindah)

Apa sih kekhasan KGB kalau bikin bakti sosial? Karena ini pertama kalinya kami mengadakan baksos, ya sudah pasti bakal khas. Anda yang sudah berkeluarga, masih ingat gak saat pertama kali melakukan hubungan suami istri? Khas tho? Halah, kok malah ngelantur smiles-boxing.gif

Sudah lah, gak usah dipikir masalah khas atau enggak khas, pokoknya kami niat melakukan kebaikan di bulan Ramadhan ini. Perkara nanti acaranya bakal seru dan heboh seperti situasi sehari-hari di milis, ataupun acaranya bakal sahdu mendayu-dayu karena anak-anak KGB mendadak ingat sama dosa masing-masing 0000ythn.gif, itu urusan nanti. Yang penting kami berniat untuk peduli dan berbagi. Semoga apa yang kami kerjakan mendapat ridho dari Allah S.W.T yang maha pemberi dan maha pengampun. Amin.



8 comments:

ragilduta said...

keren ya artikel gue.

huahahaha narsis!tololis!gendutis!

waroengkgb said...

hahahahaha nulis sendiri komen sendiri :))

EPHO's said...

Bang, beli bodrek dong buat orang bludhrek *plethak! jitak ragil yg dah lepas tangan: katanya mau ngajarin :'

EPHO's said...

To Mbak Injul dkk: sukses ya baksosnya :)

Meity said...

tadinya mau copas artikel ini terus diposting diblog yin-yang hitam putih itu, tapi ga jadi lah.

ragilduta said...

jadi dooong Meeett...ayo dong Met..jangan lupa disebut juga nama si penulisnyaaaaa....hahaha

Ippen said...

hohooho... logonya muantap...
pasang di blog aaah..

Catatan Dari Hati said...

Turut mendukung kegiatan ini dan Insya Allahikut berpartisipasi

--dari salah satu genduders juga

Subscribe