Tuesday, July 29, 2008

FAQ tentang KGB

KGB = Kelompok Gendhud Bersahaja


Apa sih KGB?

Kelompok ini terbentuk sangat SARA (Suku, Agama, Ras dan Anatomi, RagilTM)). Bermula dari beberapa orang yang tidak sengaja bertemu di dunia maya, kemudian bertemu secara nyata ternyata terkaget-kaget, ternyata body mereka tidak seindah yang di pajang di foto, wahahahaha.

Akhirnya terlontarlah kata KGB ini dari si Gembrot titisan Kudanil. Karena walaupun kita ini gendud yang biasanya melambangkan kemakmuran, tapi kita selalu tetap bersahaja, tidak pernah sombong kecuali untuk urusan berat badan, hahahah *bo’ong deng, banyak kok sebagian kita yang depresi gara2 masalah BB ini, tapi dengan adanya kelompok ini depresi itu agak berkurang, karena ternyata you’re not the only one who is miserable with your weight*

Well, komunitas ini unik, kenapa?
Kebanyakan komunitas terbebentuk berdasarkan primodialisme, rasa kedaerahan yang kuat, ataupun komunitas yang berdasarkan persamaan hobby. Jakarta ada Batagoar, BHI yang dihuni oleh rata2 orang jawa, ada Cahandong dari Yogya, ada NCC cooking club kumpulan tukang masak, dll. Nah, KGB ini terbentuk berdasarkan body, wahahahhaha, gendheng! Genduhud kok ya bangga sih!

Trus yang kurus gimana dooonnk?
Ga boleh ya join di komunitas ini?. Ah gak juga kok, member kita juga ada yang kurus2…yang penting pernah punya sejarah riwayat gendhud ketika balita, ataupun keluarga ada yang gendhud juga udah cukup kok….

Kalo emang kurus...cuek aja yang penting BERSAHAJA.

Foundernya siapa?
Yaitu manusia2 paling doyan OOT sedunia:
Ada si kudanil tukang ngecuprus,
si Mandor Pabrik,
Gensetku tak pernah padam ,
dan si Kungfu Panda,
tak lupa mamak ini yang suka jadi wasit di antara kita, jika ada kejadian darurat, yah mengertilah kalian bagaimana jika belasteran batak jawa beraksi …hehehe

Membernya siapa?
Sekarang ini, ke-oot-an KGB founder, sudah merambah ke berbagai pelosok negeri.
Contohnya beberapa orang ini, yang ternyata tingkat ke-OOT-annya, lebih tinggi :) seperti :
Si endut nan sexy,
Anak STM nongkrong di Jamban ,
Hijau Daun di atas rajutan ,
Buih ombak di samudera,
bukan perawan di atas bulan,
Yang takut air,
penulis buku best seller,
pemilik kebun tomat,
Emaknya Aufa,
dan pekerja pabrik berita dari media cetak terkenal.

Kalo mo join syaratnya apa?
Semua orang gendut dan kurus boleh ikutan. Yang penting kata Admin milis ini, kalo join di milis ini dilarang SAKIT HATI, TERSINGGUNG ataupun MARAH. Karena email yang berterbangan di milis ini cuma SAMPAH gak penting doang.

Kegiatannya apa aja sih?
Ahh, kita enggak punya program muluk-muluk seperti ingin membrantas korupsi, ato mencerdaskan kehidupan bangsa, ataupun menjadikan Dangdut is the music of my country… enggaklaaaahhh … komunitas ini hanyalah berisikan teman-teman yang ingin melepaskan kepenatan dari rutinitas kerja sehari-hari agar jiwa tetap sehat … jadi kegiatannya ga jauh dari seputar wisata kuliner dan having fun, jalan2, berenang bersama keluarga seperti yang ditulis disini.

Tertarik mo gabung?
Jangan deh...nanti kita gak eklusip lagi. Hahahahaha. Kalo tahan banting dihina dan dicela, silahkan email aja ke waroengkgb@gmail.com

4 comments:

Meity said...

url pritha kok ada dua ya???? *protes*

Ippen said...

hihihi.. iya.. pritha ada dua URL nyah, yag "jago enggres" mungkin maksudnya bukan pritha kali yah :d

De said...

dah gw edit...ammmpuuunnn

Bangsari said...

wah, kok mikow yang kurus kering gitu boleh ikutan ya? *ngabur*

Subscribe