Thursday, October 23, 2008

Pertanyaan-pertanyaan bengis

Pertanyaan retoris, itu termasuk pertanyaan bengis. Bengis di sini maksudnya bukan kebelet ngising, tapi bengis yang berarti kejam, galak dan crongo'an. Haissh gak usah nanya arti crongo'an. Bikin pusing gue aja.

Jadi kenapa pertanyaan retoris itu kejam? Ya jelas kejam, lha wong situ udah tau jawabannya kok ya masih nanya? Kejam tho? Lha tujuannya apa melontarkan pertanyaan retoris? Pengen dapet klarifikasi? Atau nyindir? Atau apa?

Pertanyaan gak penting. Ini adalah bengisnya bengis. Kayaknya pas tuh kalau dikasih titel Bengis Khan. Contoh-contoh pertanyaan gak penting;
  1. Kok lo pendiem sih?
  2. Kok lo belum nikah sih?
  3. Kok belum nambah momongan lagi?
  4. Dan kok lo, kok lo lainnya lah..

Nah, untuk meredam kebengisan pertanyaan-pertanyaan kayak gitu, mending kita jawab dengan jawaban yang bikin jengkel juga. Soalnya kalau dijawab serius, nanti malah jadi curhat dan ndremimil gak karuan. Ndremimil itu ngoceh berkepanjangan.

Beberapa contoh jawaban yang mayan bisa bikin jengkel;
  1. Tau nih, sejak SMP gue emang pendiem. Saking diemnya, gue pas SMP gak pernah pacaran. Makanya sekarang gue macarin anak SMP. Biar tau aja rasanya pacaran jaman SMP kayak apa.
  2. Pengen sih gue cepet nikah, tapi Asmiranda (yang artis itu) belum boleh nikah sama orangtuanya. Gimana dong?
  3. Ini gue lagi nyari momongan, kalau bisa cewek yang manis umur 17. Sayangnya bini gue belum setuju.
Gimana? Sudah cukup tercerahkan setelah baca postingan ini? Atau malah nyesel karena isinya gak penting? Lhaa yang nyuruh baca dengan serius tuh ya siapa tho?


12 comments:

linda said...

hmmm aneh, gw kok bacanya bengsin ya
*ngumpet di belakang idola*

ragil duta said...

*memaklumi*

Bangsari said...

busyet dah! barusan nelen biji dondong kali yak? hehehe

Meity said...

kalo ditanya, "kok blom nikah?"
dijawab, "baru mau ... ntar lagi"
ditanya lagi, "kapan?"
dijawab lagi, "mei ..." atau " tanggal 10 bulan 10 ..." *ga nyebut taun ..."

itu yang nanya tetep bengsin eh bengis juga kan?

*dibahaaaas ... macam betuuuul aja*

retma-haripahargio said...

Kok elo posting ini sih, Gil?

tukangecuprus said...

ya sambil nunggu lah, Ret.

Avante said...

Kelupaan satu lagi tu daftar pertanyaannya...

"Kok lo gak posting2 sih?"

tukangecuprus said...

huahahaha...avante a.k.a adam curhat!

Fitra Irawan said...

Ragil! Jawab pertanyaan ini dengan baik dan benar!

KENAPA ELO GENDUD KAYA KUDANIL?!?!?!?

Aturan jawaban: ga boleh jawab dengan menyerang balik ke penanya!

tukangecuprus said...

Jawaban untuk Fitra:

Karena Tuhan maha adil. Coba elu bayangin kalau gue yang punya tampang mbebi face ini juga punya badan yang slurups. Kegilaan apa yang bakal dilakukan perempuan sedunia demi bisa sekedar berkenalan dengan gue?

Coba kamu renungkan baik-baik jawaban saya itu ya, Panda Glonggongan.

za said...

memang bener2 gak penting..!!!
sepertinya udah bosen nyampah di milis, skarang jadi nyampah di waroeng...:D

Unknown said...

kapan nikah?
tunggu undangannya aja
jawab gitu juga bisa kan ya ^^

Subscribe