Monday, October 27, 2008

Hari Raya Blogger

Apakah berlebihan kalau kami sebut hari ini adalah hari raya?

Hari raya itu cenderung dikaitkan dengan hari besar umat beragama dan diperingati oleh seluruh umatnya. Bagi kami, yang menyebut dirinya blogger, hari ini adalah hari besar yang patut kami peringati karena setahun yang lalu kehadiran blogger diakui oleh pemerintah melalui Menteri Kominfo Muhammad Nuh, pada ajang Pesta Blogger.

Lalu apakah karena hari ini adalah hari besar blogger kemudian saya harus menggunakan bahasa yang resmi untuk menulis? Ya enggak lah! Gila apa??

Saya ini cuma mau ngewakilin Kelompok Gendud Bersahaja untuk mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional bagi semua blogger yang merayakan. Semoga di hari yang besar ini, kita para blogger, bisa menjadi brother dan sister yang gak keblinger dan gampang klenger mikirin bahan posting-an.

Waduh, jangan-jangan nanti ada yang protes kalau dibilang semua blogger itu adalah brother dan sister. Seperti pas acara di Wetiga hari Jumat kemarin, waktu Ndoro yang pecas ndahe Kakung itu bilang bahwa semua blogger bersaudara, TikaBanget sontak protes banget. Tika bilang, kalau sodaraan jadinya gak boleh nikah dong!? Begitu kira-kira protes yang dia cetuskan.

Ah terserah lah, kami ini mau dibilang bersahabat kek, bersaudara kek, berteman kek, diakui pemerintah atau enggak kek dan tekek-tekek yang lainnya, yang penting kita semua punya satu kesamaan yaitu, sama-sama punya blog! Haiiish..ya iyalah.

Ya sudah, akhir kata, kami KGB mengucapkan selamat hari raya blogger Indonesia! Kalau TNI Angkatan Laut punya semboyan Jalasveva Jayamahe yang punya arti, Di Laut Kita Jaya. Maka seharusnya, blogger punya semboyan Di Jagad Maya Kita Jaya.

Haaiiish...ngawur pol! 0000ythn.gif

2 comments:

linda said...

selamat hari raya buat Blogger
selamat hari Soempah Pemoeda

tikabanget™ said...

lha beneeer...
kalo sodaraan sayah ndak bisa cari suami bloger nanti.. hihi..

eh, komennya kok blom disetting inline sih?
sayah ndak bisa komen disini kalo ndak dari blogger ato openID?

Subscribe