Tuesday, October 14, 2008

Puisi Gendhengers

Puisi Gendhengers

Engkaulah gulita yang memupuskan segala batasan dan alasan
Engkaulah penunjuk jalan menuju palung kekosongan dalam samudera terkelam
Engkaulah sayap tanpa tepi yang membentang menuju tempat tak bernama namun terasa ada

Ajarkan aku,
Melebur dalam gelap tanpa harus lenyap
Merengkuh rasa takut tanpa perlu surut
Bangun dari ilusi namun tak memilih pergi

Tunggu aku,
Yang hanya selangkah dari bibir jurangmu.


*catatan pada suatu malam yg gerah, sampe harus nyalain kipas angin hingga masuk angin*

--:Mikowlicious:--

Aku lebih baik meninggalkan gelap,
Daripada bingung dengan puisimu

Bintaro,di malam rabu
Anak2x susah disuruh tidur *sigh*

Sent from my BigBelly®
powered by Cabekriting

Tapi aku lebih memilih kegelapan
karena sudah lama ga gelap2an...
Dalam gelap segalanya kudapatkan
Nyopet, nyolong, ngutil dan sebagainya....

Dibawah temaram lebak bulus indah.....
---Kunfu Panda---


liat ke langit deh, malam ini lagi bulan purnama
it's a perfect moon! (doh)
--Mikowlicious--

Bulan purnama? Hm.... pengen keluar, sapa tau ketemu Darren. Asal bukan vampanese. :p
Ada yg ngikutin nih buku kagak? Dah sampe nomer berapa yak? Jd difilmin kagak ya?

--retma--

keq voldermort ma drakula aja.....suka ma yang gelap gelap.....
--
.::za::.

Udah lama. Ngga beraktivitas di temaram kamar yang gelap,za....
Makanya dia kangen....

Sent from my BigBelly®
powered by Cabekriting

6 comments:

Bangsari said...

kok kaya jadi pamer hape ya? hehehe

dahlia said...

heeh niiih betul kata ipul pamer paha hahahaha

double K mom said...

yang punya HP itu gue, ngga maksud mamer kok...kekekekekke
ina siy, bukannya diedit dulu...

indahjuli said...

kenapa gw ?
bukan gw yang posting kok. Si Linda tuh :-P

linda said...

sori mbak, dah gw edit. abis kemaren keburu eneg liat postingan pamer BB :D sori ye

Meity said...

Aku lebih cinta pada kerlip genit cahaya yang memendar dari
segerombolan kunang-kunang yang terbang rendah mendekat dan bebas
seperti menawarkan sebentuk kebahagiaan yang tak biasa

*pagi hari yang cerah disebuah pojok ruang kantor di daerah kuningan - jakarta selatan*

Subscribe