Monday, October 6, 2008

KGB Junior

Selamat buat Nana terbang dan Ade atas kelahiran baby Ayyash Sami Zuhair. Semoga jadi anak soleh, cahaya dalam keluarga, bahagia dan sehat selalu. Amin.

Malem minggu dapet sms dari Ina yg ngajakin besuk Nana terbang yg baru ngelahirin. Trus paginya janjian sama mbak Day di MC D Sarinah. Katanya mah jam 11 disana. Kirain jam 11 WIB, eh ternyata waktu dunia lain. Jam 10.57 dah tiba di lokasi trus sms mbak Day, katanya mah otw. Ya wes duduk aja di depan MC D. Pas sms lagi, mbak Day malah nyuruh masuk aja, makan minum dulu. Hiyaaaaaa dzigh... gak tau dia, selama gw masuk piket lebaran aroma di kantor didominasi sama tuh makanan. Dah eneg gw nyiumnya juga.

Gak lama dateng bengsin. Jam 12 lebih sekian baru deh 2D (mbak Day dan mbk Diaz) muncul. Langsung lah meluncur ke RS Budi Kemuliaan, besuk nana & baby-nya. Sampe di RS ada kel-nya nana (ibu dan 2 adiknya) juga baby Ayesh yg bobonya nyenyak bener. Padahal mah kita dah tereak2 tuh, tapi gak ngaruh euy. Pas mau pulang bapaknya nana & ade muncul. Hmmm... penasaran liat baby Ayesh melek, akhirnya dpt juga kan. Uhuuuuuuuuuy...

Dari situ sempet bingung mo kemana lagi. Akhirnya lunch di Hanamasa Blok M. Trus lanjut ke daerah Meruya. Baru meluncur ke rumah bengsin di Kelapa Gading. Hmmm benernya Kelapa Gading apa sunter seh? Disana mbak Fitra termehek2 liat bogas, miu2 sama segerombolan kelinci yg menggemaskan. Sementara di otaknya mbak Day yg ada mah cuma sate kelinci yg nikmeh.

Dari situ lanjut maghriban di mesjid Al Azhar. Padahal dah mau nyatronin rumah tamagochi tapi sms-ku ndak dibales bo dan balesnya telat bangetz. Setelah mengademkan diri di mesjid, lanjut ke blok m plasa untuk dinner. Trus bubar deh...

6 comments:

linda said...

mukanya mirip banget sama ayahnya :)

Ippen said...

Meng-Amini doa yg di atas..

Selamat yah Na.. udah resmi jadi ibu dan selamat buat Ade udah resmi juga jadi Ayah... hohoho semoga gue juga bisa segera resmi jadi Ayah.. amiiiiiiiin :)

.:diah:. said...

Alhamdulillahirabbil'alamin...

selamat buat bunda Nana dan ayah Ade,
adek bayi gagah bangettt, duhh pipinya chubby,, moga jadi ank yg sholeh, berguna buat smuanya, Amin.. :)

Meity said...

ikutan aminin do'anya aja walopun masih agak kaget keinget ama sms dari za yang ngabarin lahiranya kgb junior ... ya gimana ga kaget coba, baca sms za yang kasih tau berat dan panjangnya ini bayi ... ini bayi apa bayi?

linda said...

@meity: gw gak kaget met denger beratnya Ayyash secara adek gw lahirnya 4kg :D

De said...

bunda tomat tapi bayinya jauh lebih gede dari tomat? ck ck ck ck

selamat ya Na & De

Subscribe